Future Perfect Tense


Future Perfect
Pola:
Will + have + V III
Diagram:
Penggunaan:
Future Perfect menyatakan bencana yang (akan) sudah selesai terjadi sebelum suatu bencana lain di masa yang akan hadir.
a.       I will graduate in June. My mother will come in July. By the time I see my mother, I will have graduated.
(Saya akan tamat pada bulan Juni. Saya akan bertemu dengan ibu saya bulan Juli. Menjelang saya bertemu ibu aku, saya (akan) sudah tamat)
b.      Let's hope the volcanic eruption will have finished before we arrive on the island.
(Mari berharap (berdoa) letusan pegunungan berapi itu (akan) sudah selesai sebelum kita datang di pulai itu)
c.       In a week’s time, I will have written my essay.
(Dalam waktu seminggu, saya (akan) sudah menuntaskan essai aku)
d.      By the end of the of our trip we will have seen a lot of wonderful things.
(Menjelang tamat perjelanan kita, kita (akan) sudah melihat banyak hal yang begitu sangat bahagia)
e.       By the time you get home, I will have cleguad the house.
(Sebelum engkau hingga rumah, saya (akan) sudah memmembersihkankan rumah.)
Dimohon untuk tidak mengkopi postingan atau bahan ini dalam bentuk apapun tanpa ada persutujuan kami. Postingan ini yaitu persiapan buku cetak kami. Olehnya sangat kami antusias dan berterima kasih kepada para pembaca untuk memdiberi komentarnya terkait bahan ini semoga kelak buku cetak kami sanggup mendapat perbaikan. Terima kasih banyak atas perhatian Anda.
Tag : Tenses
0 Komentar untuk "Future Perfect Tense"

Back To Top