Biaya Registrasi Ulang Maba Uin Alauddin Makassar 2013

Biaya Pendaftaran Ulang Maba UIN Alauddin Makassar 2013

Biaya Pendaftaran Ulang Maba UIN Alauddin Makassar 2013
Berhubung banyak yang bertanya perihal Biaya Pendaftaran Ulang Maba UIN Alauddin Makassar 2013, maka di bawah kami coba uraikan rinican pembayaran ulang untuk mahasiswa gres UIN Alauddin Makassar Tahun Ajaran 2013/2014.

Perlu diketahui biaya dalam registrasi ulang sudah termasuk biaya SPP per-semester dijumlah dengan beberapa rincian biaya lainnya. Itu berarti pada registrasi ulang mahasiswa gres eksklusif membayar uang SPP semester 1 (satu). Dalam sistem pembayaran SPP UIN, tidak dikenal dengan pembayaran cicil atau setengah-setengah. Harus eksklusif dibayar lunas di Bank yang sudah ditentukan. Jika Anda mendapat duduk masalah terkait impian pembayaran cicil (tidak satu kali lunas) silahkan eksklusif menghadap ke bab panitia seleksi Maba, bab rektorat UIN Alauddin Makassar (Kampus 2).

Biaya atau tarif registrasi ulang di setiap jurusan UIN Alauddin Makassar tidak lah sama, tidak spesialuntuk dikarenakan biaya SPP yang masing-masing tidak sama untuk setiap jurusan, tapi juga aktivitas yang harus diikuti pada semester satu tidak sama.
Note: biaya aktivitas satu paket dengan pembayaran SPP Semeter 1

Ada beberapa aktivitas yang harus diiikuti oleh mahasiswa baru:

  1. PRAKTIKUM QIRAAH/IBADAH (Rp 200.000,- / tiruana jurusan)
  2. PRAKTIKUM KOMPETENSI (biaya tidak menentu dan tidak untuk tiruana jurusan)
  3. KARTU PERPUSTAKAAN (Rp. 50.000,- / tiruana jurusan)
  4. PIBA (Rp 175.000,- / tiruana jurusan)
  5. KEG. KEMAHASISWAAN (Rp 175.000,- / tiruana jurusan)
  6. PEMERIKSAAN KESEHATAN (Rp. 85. 000,- / tiruana jurusan)
  7. KTM (Rp. 20. 000,- / tiruana jurusan)
Jadi, untuk mengetahui jumlah seluruh biaya registrasi ulang maba UIN Alauddin Makassar tahun 2013/2014, biaya program-program di atas dijumlahkan dengan biaya SPP per jurusan. Untuk lebih rinci silahkan download Daftar Tarif Pembayaran Kuliah Semua Fakultas Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar Angkatan Tahun 2013/2014, DI SINI.

Untuk registrasi ulang, silahkan eksklusif menuju ke panitia penerimaan maba, bab rektorat, UIN Alauddin Makassar (Kampus 2 Samata, Gowa). Bank untuk pembayaran biaya SPP semester biasanya sudah disiapkan di kampus.

Good Luck!

Ada duduk masalah silahkan kontak aku. Lihat no. HP saya di sajian Contact Us.
Tag : UIN Alauddin
0 Komentar untuk "Biaya Registrasi Ulang Maba Uin Alauddin Makassar 2013"

Back To Top